Lifestyle

Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi artikel tentang memajukan Islam, mari bersatu, hindari perpecahan, Jadikan Islam sebagai Penguasa dunia dalam bisnis, pemerintahan dan semua sendi kehidupan

Selasa, 20 Desember 2011

9 KATA MOTIVASI ISLAMI, COBA RENUNGKAN SAHABAT

1) Jangan pernah mengharapkan hal-hal buruk terjadi, perjuangan akan membuat mereka tidak terjadi. Jangan pernah mengharapkan diri Anda diberi nilai yang baik, buatlah yang terbaik nilai Anda sendiri.

2) Jika setetes air jatuh di danau, tidak akan ada bekasnya. Tetapi jika jatuh pada daun teratai itu bersinar seperti mutiara. Jadi memilih tempat terbaik di mana Anda akan bersinar.

3) Jatuh tidak kalah, kekalahan yang nyata adalah ketika Anda menolak untuk bangun.

4) Kapal selalu aman di pantai, tapi itu tidak dibuat untuk itu.

5) Ketika Anda sukses Anda tidak tahu siapa teman baik Anda, tetapi ketika Anda tidak berhasil Anda tahu siapa teman baik Anda dengan simpatinya.

6) Jangan pernah mengambil satu beberapa untuk diberikan, terus setiap orang dekat dengan jantung Anda karena Anda mungkin bangun suatu hari dan menyadari bahwa Anda telah kehilangan berlian saat Anda terlalu sibuk mengumpulkan batu.

7) Keharuman bunga menyebar hanya dalam arah angin. Tapi kebaikan seseorang menyebar ke segala arah!

8) Pengetahuan adalah seperti buah. Ketika buah tumbuh di cabang pohon, berat menyebabkan cabang yang menekuk dan busur. Demikian pula, ketika pengetahuan meningkat dalam diri seseorang, hal itu menyebabkan dia untuk menjadi rendah hati dan tidak Mutakabbir (bangga dan sombong).

9) Di bawah perlindungan selalu ada kegelapan.
Share it Please

RonnySpy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements!

Copyright @ 2013 DUNIA ISLAM | ARTIKEL MOTIVASI | ARTIKEL ISLAMI. Designed by Templateism | Love for The Globe Press