Lifestyle

Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi artikel tentang memajukan Islam, mari bersatu, hindari perpecahan, Jadikan Islam sebagai Penguasa dunia dalam bisnis, pemerintahan dan semua sendi kehidupan

Senin, 16 Januari 2012

Hadiah Cinta | Kisah Inspiratif Untuk Remaja

Cerita inspirasi untuk Remaja: Hadiah CintaPara penumpang di bus menyaksikan dengan simpati kepada seorang wanita muda yang cantik dengan tongkat putih berjalan dengan hati-hati menaiki tangga.
Dia membayar sopir bus, lalu dengan menggunakan tangannya untuk merasakan lokasi kursi, berjalan menyusuri lorong dan menemukan kursi yang telah ditemukannya kosong.
 Kemudian dia duduk, menempatkan tas di pangkuan dan menyandarkan tongkatnya di kakinya.


Sudah setahun sejak Safiyah, tiga puluh empat tahun, menjadi buta. Karena salah diagnosa medis ia telah dianggap buta, dan dia tiba-tiba terlempar ke dunia kegelapan, kemarahan frustrasi, dan mengasihani diri sendiri.
 Setelah wanita yang sangat percaya diri, Safiyah sekarang merasa dikutuk oleh nasib mengerikan memutar untuk menjadi beban, tak berdaya tak berdaya semua orang di sekelilingnya.


"Bagaimana ini bisa terjadi padaku?" dia bertanya, hatinya mengeras karena marah. Tapi tak peduli betapa ia menangis atau gembar-gembor, dia tahu kebenaran yang menyakitkan penglihatannya tidak pernah akan kembali. Depresi mematahkan semangat Safiyah yang tadinya selalu optimis. Hanya melalui setiap hari dalam frustrasi dan kelelahan. Dan semua ia harus berpegang teguh kepada suaminya Meraj.
Meraj adalah seorang perwira Angkatan Udara dan dia mencintai Safiyah dengan semua hatinya.Ketika ia pertama kali kehilangan penglihatannya, ia melihat dirinya tenggelam dalam keputusasaan dan bertekad untuk membantu istrinya memperoleh kekuatan dan percaya diri yang dibutuhkan untuk menjadi mandiri lagi. Latar belakang militer Meraj yang membuatnya terlatih untuk menghadapi situasi yang sensitif, namun dia tahu ini adalah pertempuran yang paling sulit yang pernah dihadapinya.


Akhirnya, Safiya merasa siap untuk kembali ke pekerjaan, tapi bagaimana dia akan sampai di sana?Dia digunakan untuk naik bus, tetapi sekarang dia takut untuk berkeliling kota sendirian. Meraj menawarkan untuk mengantarkannya setiap hari untuk bekerja, meskipun mereka bekerja dari ujung ke ujung kota.


Pada awalnya, ini bisa menghibur dan memenuhi kebutuhan Safiyah, Meraj untuk melindungi istrinya, yang buta  yang begitu yakin akan bisa melakukan sendiri. bagaimanapun, Meraj menyadari bahwa itu tidak berlangsung lama, karena waktunya yang tidak ada dan mahalnya biaya.
Safiya harus berani mulai naik bus sendiri, ia mengakui pada dirinya sendiri. Tetapi hanya memikirkan saja sudah membuatnya ngeri. Dia masih begitu rapuh, sangat marah. Bagaimana dia bereaksi?


Sama seperti Meraj diprediksi, Safiyah merasa ngeri mendengar gagasan untuk naik bus sendiri. "Aku buta!" dia menanggapi pahit. "Bagaimana aku bisa tahu ke mana Aku pergi? Aku merasa seperti Anda meninggalkan saya."


Jantung Meraj seperti pecah mendengar kata-kata, tapi ia tahu apa yang harus dilakukan. Meraj berjanji kepada Safiya bahwa setiap pagi dan sore, ia akan diantar naik bus bersamanya, selama masih diperlukan, sampai ia bisa naik sendiri.
 Dan itulah yang terjadi. Selama dua minggu penuh, Meraj, berseragam militer, disertai Safiyah ke dan dari tempat kerja setiap hari. Meraj mengajarinya bagaimana menggantungkan diri pada indranya yang lain, terutama pendengarannya, untuk menentukan di mana ia berada dan bagaimana beradaptasi dengan lingkungan yang baru.
Meraj membantunya berteman dengan sopir bus yang bisa diwaspadai dan menyimpan kursi nya.Meraj membuatnya tertawa, bahkan pada hari-hari yang tidak terlalu menyenangkan ketika Safiyah tersandung saat keluar bis atau menjatuhkan tasnya. Setiap pagi mereka berangkat bersama-sama dan Meraj akan naik taksi kembali ke kantornya. Meskipun rutinitas ini bahkan lebih mahal dan melelahkan daripada yang sebelumnya, Meraj tahu itu hanya masalah waktu sebelum Safiyah akan bisa naik bus sendiri. Meraj percaya dalam dirinya, di Safiyah ia digunakan untuk mengetahui sebelum ia akan kehilangan penglihatannya, yang tidak takut tantangan apapun dan yang tidak pernah akan pernah berhenti.


Kisah cintaAkhirnya, Safiya memutuskan bahwa dia siap untuk melakukan perjalanan itu sendiri. Senin pagi tiba, dan sebelum dia pergi, dia melingkarkan lengannya di Meraj, sang pendamping, suaminya, dan temannya yang terbaiknya
. Matanya penuh dengan air mata syukur atas kesetiaannya, kesabarannya, kasih-Nya. Safiya mengatakan selamat tinggal, dan untuk kali pertama, mereka berpisah.
Senin, Selasa, Rabu, Kamis ... Setiap hari pergi sendiri sempurna dan Safiyah tidak pernah merasa lebih baik. Safiya adalah melakukannya! Dia akan bekerja sendirian!
Pada Jumat pagi, Safiyah naik bis untuk bekerja seperti biasa. Ketika dia membayar ongkos nya untuk keluar bus, sopir itu berkata, "Nona, saya sangat iri padamu. "
Safiya adalah tidak yakin apakah sopir itu bicara kepadanya atau tidak. Setelah semua, yang di bumi yang bisa iri pada seorang wanita buta yang telah berjuang hanya untuk menemukan keberanian untuk hidup selama setahun terakhir? Penasaran, ia bertanya pada sopir, "Mengapa Anda mengatakan bahwa Anda iri padaku?"
Sopir menjawab, "Ada seseorang yang sangat baik menjaga dan melindungi  Anda."
Safiya tidak tahu apa driver itu berbicara tentang, dan bertanya lagi, "Apa maksudmu?"
Sopir menjawab, "Anda tahu, setiap pagi selama seminggu terakhir, seorang pria tampan berseragam militer berdiri di sudut melihat Anda ketika Anda turun dari bus . Memastikan Anda menyeberang jalan dengan aman dan ia melihat Anda sampai Anda masuk ke gedung kantor Anda. Kemudian dia meniupkan ciuman, memberi hormat Anda sedikit dan berjalan pergi, Anda adalah salah satu wanita yang beruntung.. "
Air mata kebahagiaan dituangkan ke pipi Safiyah itu. Karena meskipun secara fisik dia tidak bisa melihatnya, dia selalu merasakan kehadiran Meraj itu. Safiya adalah beruntung, sangat beruntung, karena ia telah memberinya hadiah yang lebih kuat daripada penglihatan, hadiah dia tidak perlu melihat untuk percaya - Hadiah Cinta yang dapat membawa cahaya di mana telah ada kegelapan ...
Tentunya Al- Qur'an mengatakan: "Orang-orang Percaya, pria dan wanita, adalah pelindung salah satu dari yang lain: mereka melarang apa yang adil, dan melarang apa yang jahat:. Mereka mendirikan salat, menunaikan zakat, dan taatilah Allah dan Rasul-Nya Di mereka akan Allah mencurahkan rahmat-Nya: Sesungguhnya Allah Ta'ala dalam kekuasaan,Maha Bijaksana ". Taubah (9:71)Cinta dalam Islam
Share it Please

RonnySpy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:


  1. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus

Advertisements!

Copyright @ 2013 DUNIA ISLAM | ARTIKEL MOTIVASI | ARTIKEL ISLAMI. Designed by Templateism | Love for The Globe Press