Lifestyle

Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi artikel tentang memajukan Islam, mari bersatu, hindari perpecahan, Jadikan Islam sebagai Penguasa dunia dalam bisnis, pemerintahan dan semua sendi kehidupan

Sabtu, 16 Oktober 2010

SELEMAH - LEMAH IMAN

Tahukah kita siapa manusia yg memiliki selemah2 iman?

Rasulullah SAW bersabda : Barangsiapa yg melihat suatu kemungkaran/keburukan/kemaksiatan hendaklah dia cegah dengan tangan nya, jika tidak bisa,hendaklah ia rubah dengan Lisan nya, jika tidak bisa juga hendaklah ia MEMBENCI perbuatan tersebut, dan itulah selemah-lemah iman.

Namun saat ini kita lihat banyak orang yg tidak peduli dengan kemaksiatan, tidak peduli dengan kemungkaran, dan yg lebih parah malah menyukai kemaksiatan, kemungkaran.

Kita lihat saat ada hiburan yg mengumbar aurat ditengah masyarakat, seluruh masyarakat ramai menyaksikan, namun saat kegiatan agama dilakukan nyaris sepi tanpa dihiraukan.

Hati-hati saudara ku, jgn sampai hati kita cendrung kepada kemaksiatan, cendrung kepada yg diharamkan.

Marilah kita memperbaiki diri, stop semua kemaksiatan yg biasa kita lakukan, mohon kekuatan kepada Allah, dan berusahalah sekuat tenaga untuk bertahan.

Dan pastikan setiap melihat suatu kemungkaran kita berusaha untuk mencegah dengan tangan kita, saat kita lihat ada keluarga kita yg kurang baik bersikap berusahalah mencegahnya dengan Sikap yg baik dan penuh hikmah, agar hatinya tersentuh.

Sampaikan nasehat dengan Lemah lembut dan dari hati kehati.

dan hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah, karna setiap hati dalam genggaman Allah, kita hanya bisa berusaha dan hasil Akhir mutlak dalam kekuasaan Allah.

Semoga bermanfaat, dan semoga kita bisa menjadi laksana matahari yg terus menyebarkan kebaikan dimana saja kita berada.
Share it Please

RonnySpy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements!

Copyright @ 2013 DUNIA ISLAM | ARTIKEL MOTIVASI | ARTIKEL ISLAMI. Designed by Templateism | Love for The Globe Press