Lifestyle

Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi artikel tentang memajukan Islam, mari bersatu, hindari perpecahan, Jadikan Islam sebagai Penguasa dunia dalam bisnis, pemerintahan dan semua sendi kehidupan

Sabtu, 16 Oktober 2010

AMALAN UNIK...

Tahukah Anda, satu-satunya amalan yang dilakukan oleh manusia, malaikat, dan Allah sekaligus. Itulah shalawat. Tepatnya, shalawat kepada Nabi Muhammad.
- Ketika seorang sahabat menyatakan bahwa ia mencintai Nabi seperti cintanya pada dirinya sendiri, Nabi justru menegur, itu saja tidak cukup. Hendaknya ia mencintai Nabi melebihi cintanya pada dirinya sendiri.
- Ketika seorang sahabat menyatakan bahwa ibadahnya biasa-biasa saja, namun ia mencintai Nabi dengan sungguh-sungguh, maka Nabi menjanjikan kelak ia akan dipertemukan dengan orang yang ia cintai, dipertemukan dengan Nabi.

Apa artinya? Tidaklah cukup kita hanya mengikuti ajaran Nabi. Hendaknya kita juga mencintai Nabi. Nah, seberapa besar cinta Anda kepada Nabi?

Karena Allah sudah menjanjikan barang siapa yang bersholawat kepada Nabi SAW maka dia akan mendapatkan 10 kebaikan, dan para malaikat akan bersholawat kepadanya, serta do'anya akan dikabulkan
wallahua'lam 
Share it Please

RonnySpy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements!

Copyright @ 2013 DUNIA ISLAM | ARTIKEL MOTIVASI | ARTIKEL ISLAMI. Designed by Templateism | Love for The Globe Press