Lifestyle

Informasi:

Ini merupakan blog yang berisi artikel tentang memajukan Islam, mari bersatu, hindari perpecahan, Jadikan Islam sebagai Penguasa dunia dalam bisnis, pemerintahan dan semua sendi kehidupan

Minggu, 18 November 2012

INVESTASI SHALAT DHUHA YANG DAHSYAT

sholat dhuha
Sudahkah anda sholat dhuha ? Mengapa malah bermuram durja ? Mengapa ? Memikirkan rizki yang tertunda ? Cobalah berdoa setelah kerjakan shalat dhuha. Dhuha demi dhuha, anda rutin shalat dhuha, ada investasi didalamnya tentang janji-Nya, bersabarlah, dan yg dahsyat cobalah percepat investasi anda dgn mengajak orang lain shalat dhuha, seratus, seribu yang diajak anda akan meninggikan nilai amal ibadahnya itulah mengapa para Nabi istimewa, mengajak keimanan dan amal para umatnya ? Kerjakan dan serukan shalat dhuha, walaupun hanya 1 amal ibadah dhuha, masih mendingan daripada bengong memikirkan yang tidak-tidak. Cinta idola musik, banyak yang nyanyi ikutan main musik, kursus gitaris, vokal dsb. Cinta hobbi, banyak kelompok yang suka rela mengabdi dalam komunitasnya, luar biasa...

Nah Cinta kepada Nabi, kenapa jarang yg ikuti profesinya walaupun sekiannya saja menyerukan kebaikan dan mendukung sebisanya ?. Ah sayang sekali.. Sayang sekali, padahal sudah nyata beberapa manusia sukses seperti ada mas mono, mas ippho dan mas yusuf mansur hehehe.

Mari shalat dhuha dan serukan dhuha lalu tingkatkanlah dengan sedekah dan amal ibadah lainnya, kerjakan dan serukanlah wahai sobat jamaah tercinta. Latihlah, dan berdoalah, mau membuktikan ? maka buktikanlah dulu cintamu.. Mana ada cinta hanya dibibir saja. Cinta termulia ialah cinta Allah dan Rosul-Nya ?
Share it Please

RonnySpy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisements!

Copyright @ 2013 DUNIA ISLAM | ARTIKEL MOTIVASI | ARTIKEL ISLAMI. Designed by Templateism | Love for The Globe Press